Gimana yah, cuma mau menanggapi instruksi dari pemerintah. Katanya, tanggal 7-8 Februari 2008 tu hari libur. Tanggal 7 imlek, tanggal 8 cuti bersama. Asyik, libur dua hari. Eh, nggak tahunya, tanggal 6 tu di koran ada berita kalo liburnya tu cuma tanggal 7, tanggal 8 tetep masuk.
Tapi yang bikin aneh, harusnya kampus juga masuk kan tanggal 8, tapi ternyata hari ini aku datang ke kampus pagi-pagi pintunya masih ketutup. Lha, gimana toh ini. Emang sih, pas tanggal 6 tu aku sempet nanya ma pegawai kampus, katanya sih tetep libur. Tapi anehnya, jurusan lain tu masuk.
Makanya aku jadi bingung, antara masuk atau libur. Ya udah, akhirnya aku nanya temenku, pertama si Galang, terus si Wekwek, mereka pada gak bales. Jadi makin bingung, akhirnya sms si Advis (mereka semua temen kampusku), dibales, katanya masuk, tetep kuliah. Ya udah, langsung mandi, terus ngebut ke kampus.
Eh gak tahunya, ya ampun…. Ditipu…. Pas ngidupin nomer bebasku, ternyata si Galang bales smsku. Katanya libur, walah… Telat….
Ya udah, karena dah nyampe kampus, ngenet aja, eh, koneksi lambat, ya udah, dotA…. hehehe….