Lagi asyik-asyik di lab komputer, tiba-tiba temenku ada yang nyeletuk. “Kok ada kayak bau gosong?”, katanya gitu. Spontan pada panik, jangan-jangan ada komputer yang kebakar. Tapi dicek kok gak ada. Terus ada temen yang ngecek keluar. Ada kebakaran. Loraong depan lab dah penuh dengan asap. Astaga…
Ternyata, usut punya usut, ada OHP meledak di ruang E1 kampusku. Wah wah, jadi sesek deh, langsung aja buru-buru masuk lab, kunci pintu, nyalain AC, biar seger, hehe… Kok bisa yah, untungnya gak ada korban jiwa. Orang-orang yang lagi gunain sempet melarikan diri. Jadi gak ada korban. Tapi tetep sesek bung, asep deh….

NB:Editan terbaru

Jadi, denger boleh denger, pas nggosip juga, dah ketahuan kenapa OHPnya bisa kebakaran. Jadi ada mahasiswa yang usil ma temennya, dengan cara nyembunyiin jaket temennya itu di dalam OHP. Nah, pas dinyalain, jadi kebakaran. Parahnya lagi pas nyemprot pake pemadam kebakaran, arahnya salah, jadinya malah nyebar asepnya. Jadi abunya tu ampe menuhin seluruh lorong gitu, hehehe… Sekarang lagi diusut siapa biang kerok dari kebakaran tersebut, hehehe…