Kok bisa sih jatuh dari tempat tidur, pas tidur? Udah gede gini, tapi masih aja jatuh, kalo pas masih kecil sih emang, sering jatuh dari tempat tidur. Tapi kok udah gede gini juga masih sih? Heran aku. Mimpi aja enggak, tiba-tiba gubrak, kena kursi, dan kursinya geser keras gitu, hiks. Luka deh kakiku, tiga bagian lagi. Kelingking kakiku aja ampe terkelupas kulitnya, wow. Untung yang lain cuma lecet dikit. Yang parah cuma di kelingking. Aneh ya, udah gede kok masih jatuh dari tempat tidur…