Kerasa sakit sih dah dari beberapa waktu yang lalu, tapi tak biarin aja. Soalnya aku gak ada curiga sama sekali, karena awalnya aku ngerasanya gusi bagian belakang kegigit gitu, jadi wajar kao ngerasa sakit. Tapi kok lama gak sembuh-sembuh sakitnya. Ya udah, karena curiga, senin kemaren pergilah ke puskesmas (kalo ada yang murah, kenapa harus ke rumah sakit). Ternyata, setelah di cek sama dokternya, ketahuanlah kalo ternyata ada gigi tumbuh. Untungnya tumbuhnya normal, jadi gak perlu diapa-apain, cuma dikasih obat sama dokter. Tapi sakitnya itu, pake obat lumayan menolong, tapi begitu efek obatnya hilang, fiuh… Sakit… Ternyata, gigi tumbuh itu sakit yah, hiks…