Ke dokter gigi ah, bersihin karang gigi, mumpung kuliah agak siang, dan belum puasa juga. Ya udah, jam 9.30an saya ke dokter gigi. Wuih, sepi, cuma antri satu. TIba giliran, ditanya, ini kenapa mas, mau bersihin karang gigi gitu. Bu dokterpun langsung beraksi, auw, teriakku. Ditanya sama si dokter, kenapa, kena gusi kataku. Di jawab sama dokternya, emang, waduh, alamat nahan sakit nih. Bener aja, udah gigi kayak di congkel-congkel, ditarik-tarik, ampe gusinya berdarah, hiks… Tapi Alhamdulillah, karangnya udah bersih, kata dokternya. Tapi aku  agak sepakat sama kata temenku, kalo pergi ke dokter gigi itu emang harus persiapan buat sakit, hehehe…