Temenku (a.k.a garinx) ulang tahun hari ini. Wess, selamat yah…
Karena itu dia ngadain syukuran, dia ngundang temen2nya (termasuk aku) buat diajakin makan2. Tapi awal2 gitu masih bingung soal tempat, pengen di sana tempatnya gak muat, pengen disana kemahalan, ya udah, amper hari H pun masih nyari tempat temenku itu. Akhirnya diputusin kalo di WS ajah, tapi apa daya, kita datangnya kesorean, jadi tempat penuh, maklum, bulan puasa, banyak yang mau buka disana.

Ya udah, bingung kan mo kemana, akhirnya dengan berbagai pertimbangan akhirnya si empunya ngajakin ke iga bakar. Wuis, mimpi jadi kenyataan, maklum, kalo ke sana sendiri mikirnya ampe ratusan kali, tentang dana pastinya, hehe… Sama si empunya kita suruh milih sesuka kita, tapi kita tahu diri kok, kita pesennya seragam yang gak terlalu memberatkan empunya. Akhirnya aku pesen iga bakar madu sama es teh. Hemm… lumayan, abis deh pokoknya, dan kenyang, Alhamdulillah…


NB:thanks rink…