Hardy Heron

Akhirnya, setelah menunggu sekitar 8 bulan lebih, akhirnya hardy heron yang kupesen via shipit nyampe juga ke rumah. Setelah aku udah pasrah kalo hardy gak bakalan nyampe, ternyata nyampe juga. Tapi kok lama banget yah, secara 8 bulan lebih, ampe intrepid udah release pula. Dan anehnya, yang nyampe duluan malah intrepidnya, hardynya malah belakangan. Aneh, yang salah siapa ya kalo gini, pengirim, pengantar, atau malah pemesan, hahaha…