Wah, baru sempet tengah malem nie nulis tulisan ini, soalnya dari tadi siang lum sempet ngenet. Abis dari kantor terus diajak muter-muter, jadinya baru sempat sekarang, hehehe… Ceritanya gue lagi kerja praktek di pertamina pusat jakarta, selama sebulan. Nie hari pertama gue masuk, namun ada beberapa cerita menarik nie disini, antara lain…

Pertama-tama kami (gue ama temenku (garinx)) nyari departemen mana yang kita tempati, kebetulan kita dapetnya di suplai dan distribusi. Nah, nanya-nanya akhirnya ketemu juga. Setelah nyampe sana ternyata beda ama yang dipikiran gua, gua pikir kami ditempatin di IT, ternyata enggak. Waduh, salah alamat nie…

Ya udah, akhirnya dibantu sama bagian s&d buat ntar dipindah di bagian IT. Namun ampe sore ampe pulang kantor tetep belum jadi dipindah. Walhasil kita harus nunggu ampe besok baru bisa pindah bagian. Tapi selama menunggu di kantor tadi sedikit terhibur dengan adanya mbak sekretaris yang cantik, jadi bisa buat “tombo ngantuk”…

Yah setidaknya hari gua dah muter-muter jakarta, dari sholat di istiqlal, ke soekarno-hatta di cengkareng, dan tempat-tempat lainnya di jakarta, hahaha…

Anyway, berhubung gua udah ngantuk, jadi ceritanya ampe disini dulu aja. Tenang aja, gua kape selama sebulan kok, jadi masih ada cerita-cerita selanjutnya, ditunggu aja, hehehe…


NB=sekretarisnya namanya mbak wita, hahaha…