Ternyata omongan gue tentang kape kalau bakal ada cerita-cerita selanjutnya ternyata gak terjadi. Dikarenakan berbagai hal, akhirnya kami (aku sama temenku) memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat kerja praktek kami (pertamina). Alasan yang membuat kami harus resign adalah, bidang yang aku tempati dengan disiplin yang aku dalami ternyata gak sama. Tadinya sih kami udah berusaha buat pindah ke bidang TInya, nyari yang sesuai dengan bidang kami.

Di hari kedua kami berusaha ngurus biar bisa pindah ke TI dengan berusaha ketemu ama orang yang nawarin kami kape. Dulu kita udah dijanjiin buat bidang TI. Tapi ternyata ketika kita protes ke bapaknya, biar bisa ke bidang TInya, eh malah kami disalahin. Malah di bilang kamu dulu kirim suratnya ke siapa, ya ke bapak. Dulu saya di divisi apa, S&D. Ya udah, berarti kamu di S&D. Mampus, orangnya udah jutek banget, bener-bener gak bersahabat.

Walhasil kami tetep ditempatin di S&D. Akhirnya cuma disuruh baca power point, sama suruh nunggu orang buat diajarin cara bikin laporan, du du du… Akhirnya, aku ama temenku ngobrol, kalo cuma begini kayaknya gak bisa nih, gak sesuai ama bidang kita. Iseng-iseng temenku tanya-tanya ke temennya, ada tempat kape nggak, akhirnya ada. Akhirnya aku ama temenku memutuskan untuk resign dari pertamina. Jadi cukup sampai sekian cerita kape di pertamina. Jadi cerita kapenya ganti ya nanti, hehehe…