Dar der dor suara senapan

Sugali anggap petasan

Melihat berita di internet sama tipi jadi keinget lagunya Iwan Fals yang judulnya sugali, liriknya kayaknya pas, dar der dor. Setelah kemaren di Temanggung, sekarang Solo yang di der sama police. Targetnya masih sama, NMT a.k.a Noordin Moh. Top. Ya setelah kemaren di temanggung gagal, ternyata bukan NMT, baru sekarang yang di Solo si NMT bisa ketembak, mati lagi.

Hebatnya lagi, pak police dalam waktu singkat bisa langsung menjamin kalo yang mati itu salah satunya si NMT, cuma dengan ngecek sidik jarinya aja, huebat… Semoga aja nggak cuma test sidik jari aja, tapi berlanjut ke DNA. Walaupun makan waktu 30 jam (katanya), tapi setidaknya dengan test DNA akan lebih meyakinkan lagi kalo yang mati NMT. Jangan kayak Azahari kemaren, gak jadi DNA, kan jadi agak gimana gitu. Anyway, salute deh ama kinerja pak police…