Beneran nie, serius, nggak boong. Hari ini Kaspersky lagi ngadain diskon. Tapi sayangnya sekarang dah gak lagi. Tepatnya tadi sih, pas acara Presidential Lecture dari Eugene Kaspersky, co-founder dan CEO Kaspersky Lab. Jadi cuma pas acara berlangsung aja diskonannya.Lumayan lho, yang anti virus cuma kena harga Rp 100.000,-, sedangkan yang internet security kena harga Rp 150.000,-. Lumayan diskon 50% lebih dari harga biasa, yang kira-kira diatas dua ratus ribuan rupiah.

Yang lucu itu temenku, dia itu nggak dapat tiket masuk, karena quota dah penuh. Tapi dia tetep nekat datang pas hari H. Dia emang ngincer mau beli kasperskynya, ngincer diskonannya. Begitu nyampe langsung deh nanya ke informasi. Ternyata diskon cuma berlaku buat yang punya tiket. Sedangkan dia nggak punya tiket, ya udah deh gak bisa beli yang diskon. Akhirnya dia pake tiketku untuk beli kaspersky, dapetlah yang internet security seharga Rp 150.000,-.

Gak papa, itung2 mbantu temen, toh gak kepake juga buat aku. Secara aku seringnya pake linux, terus windowsnya udah pake free avg, yang lisensinya unlimited, sementara kaspersky cuma setahun. Jadi buat yang pengen dapet diskon, maaf yah ngasih inponya telat, dah gak bisa dapet diskonan lagi deh, walaupun sebenernya udah ada pengumuman resminya.